Kamis, 05 Januari 2012

Perkenalkan...

Pengikut/Korban-korban Anime yang kami hormati

Pertama-tama, kami sebagai pengurus, alias admin dari @KorbanAnime , ingin memperkenalkan diri. Bukan maksud hati kami untuk menjadi orang narsis, karena kami emang udah keren dari sono-nya #sesat, kami hanya ingin para Korban lainnya dapat mengenal kami lebih dekat....dengan jarak 10-20 cm maksimal. (Kalo terlalu dekat ntar kalian ketularan ke ABnormalan kita, kl mau lebih dekat si gak papa, tapi inget, resiko di tanggung sendiri :P )

kedua, untuk mengingatkan para Korban, dan sekaligus memperjelas...ada 2, DUA, admin/pengurus @KorbanAnime. yang pertama adalah #Mimin (yang sering mengaku sebagai istri Gaara) dan #Kyuubi (makhluk tak terdefinisi).

ketiga, sekaligus perkenalan inti...kami akan sedikit menguak kebenaran dari masing2 Admin. Kami memutuskan untuk melakukan ini karena banyaknya kebingungan dari para penikmat @KorbanAnime atas para Admin yang diduga mengidap penyakit kejiwaan stadium 9 ini., Tanpa panjang lebar, mari kita mulai saja inti dari blog ini :D

#Mimin 
Umur: kepala 2
Gender: Female / Wanita
Status: istri Gaara
GenreFave: Segala Genre, kecuali Gore, Violence
yang perlu diketahui: Mimin adalah pengurus aktif twitter @KorbanAnime . punya sense of humor yang gak karuan, dijamin 120% ngakak. Seorang Fujoshi sejati. Orangnya aktif dan ingat....MIMIN ISTRI GAARA #plak #eh


#Kyuubi
Umur: kepala 2
Gender: tak terdefinisi
Status: mengejar matahari Juubi untuk di jadiikan pasangannya
GenreFave: Segala Genre, kecuali HAREM (1 ce banyak cowok), Romance yang terlalu mushy, dan yang terlalu girly,
yang perlu diketahui: #Kyuubi, ato kyuu, adalah pengurus paling TIDAK aktif. punya dry sense of humor, biasanya sesat, dan sering disebut 'sly fox' oleh #mimin (karena keseringan membawa topik yang gak sesuai dengan umur para korban). dan #Kyuubi itu sering jadi Kalong. kalo' ol malam2.

Begitulah sedikit perkenalan dari kami.
Terima Kasih atas perhatian dan waktunya

Salam, KorbanAnime

(next: awal terbentuknya @KA (@KorbanAnime)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar