Sabtu, 26 Mei 2012

Durarara!! themed ??

ciaosu minna-tachi.

salam per-korbanan, #Kyuubi di sini.

seperti yang pernah saya tanyakan ke rekan2 KorbanANIME via #mimin, dan sepertinya banyak yang tertarik dengan Durarara!! Character Songs, saya akan upload (kalo gak salah sih) LENGKAP di blog berikutnya.

Apabila ada update yang baru, saya akan tambahkan di blog tersebut.

Bagi yang ingin Psychedelic Dreams Album (2 disc), harap bersabar ya, karna uploadnya lama ^^;; kemungkinan besar, akan saya upload setelah update blog bulan depan : Kuroshitsuji Complete Black Box (3 disc), Original Soundtrack dari Kuroshitsuji I.

ehem, back to topic.

Kali ini, selama kurang lebih 30 hari, tema yang akan di pakai di blog ini adalah durarara!!, jadi...jikalau tidak ada halangan, saya berencana tidak hanya akan share Char Song, tapi juga Psychedelic, dan juga anime 1-24+ep special(25). Jadi, doakan berhasil ya :)

sekian untuk pembukaan update kali ini.

sekian dan terima kasih :)

#Kyuubi

1 komentar: