Kamis, 17 Mei 2012

Updated?

Salam #Kyuubi di sini

Hahahahahaham judul blog yang aneh sekali. Eniwei, saya sedang baik, niat dan mumpung mau berbagi...oleh karena daripada itu, saya akan meng-update blog ini dengan sesuatu yang...menurut saya, bagus, dan SANGAT AMAT JARANG TERJADI! karena buat uploadnya aja butuh waktu 2 jam -_- so be grateful.

Seriously, update kali ini beneran sesuai dengan kesukaan para Otaku Korbaners, btw, mungkin ada yang mau req movie baru yang bisa saya share? kl enggak sih...ya tar terserah saya lagi kl upload :P

ah ya, apabila ada kerusakan pada link, data, atau apapun yang berkaitan dengan upload-an kami, harap lapor langsung via DM di twitter KA, atau kirim email langsung ke KA, atau bisa juga langsung via comment di blog updetan setelah ini. terimakasih atas perhatiannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar