Senin, 06 Agustus 2012

Pelesetan Dadakan

Jadi seperti biasanya #mimin melototin monitor BB di tangan dengan akun @KorbanANIME di Uber Social siap di garap(?) tapi otak Alhamdulillah lagi dalam keadaan nge-Blank jadi mimin bingung sendiri mau ngapain kemaren (6 Agustus 2012) di K.A.

Karena kebetulan(?) mimin sedang baca buku tentang pelesetan-pelesetan yang baru mimin beli di Gramedia, mimin putuskan untuk bikin pelesetan-pelesetan ala ANIME dan ala KorbanANIME di akun.

Mari simak beberapa Master Piece mimin kemaren~ *tebar foto bugil FC* #eh

--
*suatu hari di SD KonohaGakure*
Kakashi:Anak2, sensei sdg menjelaskan pelajaran, tlg perhatikan!!
Naruto :Ciyee.. Yg g di perhatiin marah ciyee.. Jablay ciyee..
#NarutoDigampar

--
*masih di SD Konohagakure*
Iruka :Siapa yg mau naik kelas?? :)
*smua ngacung kecuali Sasuke*
Iruka :Sasuke g mau naik kelas?
Sasuke:Saya takut ketinggian sensei.|Iru:....

--
*Mansion Phantomhive*
Ciel :sebas, pny Twitter gak?
Sebastian: Punya,Bocchan.
Ciel:Namanya apa? Aku follow deh..
Sebastian: CHE1313Y C3L4LUWQ CH4YH4N9 13OCH4ND
Ciel : ....

--
*di sebuah Restoran*
Pelayan :Ih mas Ganteng, mau pesan apa mas?;)
Kaname :Jus darah satu gelas jumbo, Burger isi Menyan 3 ya mbak.
#PelayannyaKabur

--
*di ruang guru SMA Seirin*
Guru : Kuroko, knp km slalu gak mau di panggil sama Ibu Syahrini?
Kuroko : nama saya Kuroko bkn syahrini bu.*datar*|
Guru : ...

--
*Kembali lagi ke SD KonohaGakure*
Iruka : Sasuke,km pindah tempat duduk skrg.
Sasuke : Lha? Knp sensei?
Iruka : Poni kamu menghalangi temen2 kamu, sana duduk sm Andhika di blkg.
Sasuke : *Chidori Kenjen Band*

--
*Restoran Cepat Saji*
Pelayan :Dengan DFC(?) bisa di Bantu?
Saguru : Tolong mesen cewek yg mau sama cowok keren 1 ya mbak.
Pelayan : Jablay gak gini jg kalee!! *banting Telpon*  

--
*Head Quarter Kepolisian*
Kira : Gw mau nulis nama Gue ah..
L : Nulis di Getnot? (°△°メ)
Kira : Nulis namaku di hati kamu? ;D
L : ...

--
*Conferensi Press*
Reporter : Yusaku-san, anda penulis terkenal, apakah ada Fanpage utk anda?
Yusaku Kudo : Tentu ada dong..
Reporter : Nama Fanpagenya apa?
Yusaku : Yuqs4hquh G4nth3ng Cl3l4lu.
Reporter : ...  

--
*Fairy Tail Guild*
Makarov : Natsu!! Knp km bakar Mejidnya HAAH?!?!?
Natsu : Biar lbh gampang ambil sendal2nya master...
Makarov : *kena Stroke langsung* 

--
*di TK Akatsuki Bahagia Selalu(?)*
Guru : Bgmn biar temen yg bertengkar baikan lg? :)
Deidara:Bom aja yg beltengkal, pst celesai deh bu Gulu tengkalnya!°\(^▼^)/|
Kakuzu : Todong Aja bu gulu suluh ngasih duit pasti meleka gak jadi beltengkal kalena ketakutan^O^
Pein : Ajakin aja buat pasang pielching baleng ^^
Hidan : Menyembah Jacin-cama baleng-baleeeng!! ^O^
Kisame : Belenang di Kolam Ikan Hiu ^^
Sasori : Langcung aku jadiin Boneka aja bial gak bica gelak cendiri jagi gak bica beltengkal lagi °\(^▼^)/
Itachi : Ajak luluran baleng ajah!
Guru :....

--
*Kembali ke Head Quarter kepolisian*
Kira : Gue benci cake.¬_¬
L: Lho? Knp? Cake kan enak, manis lagi :(
Kira : Soalnya bwt gw cmn kamu yg plg manis.. ;D
L : *Langsung diabetes*  

--
*Gegege no Kitaro ke Salon*
Org Salon : Mau potong rambut model apa?
Kitaro : Tolong potong kayak Leeteuk-nya Super Junior ya Bang, biar gw tenar.
*dan muncul BB bernama Kitaro Junior*

--
*Ouran Host Club*
Tamaki : Daku galau (⌣́_⌣̀)
Hikaru : Kenapa Tono? O_O
Tamaki : Udh lama follow Bisma cemes, tp blom jg di Polbek. (‾̣̣̣☐‾̣̣̣)
#HostClubBubar

--
*habis aksi nyopet(?)*
Kid : *nyangkut di tiang jemuran Ran*
Conan :Ciyee..Yg gagal mendarat ciye..Nyangkut di jemuran Ciye..
#ConanSalahGaul

--
*Hommare Koukou*
Guru : Asaba-kun, apa rumus luas sgitiga sama sisi?
Yuuki: Cintaku Cintamu dan Cinta suamimu Bu Guru.
Guru : *pingsan seketika*  

--
*Lagi lagi SD KonohaGakure*
Iruka : Ayo siapa yg mau naek kelas acung jarinyaa~ ξ\(⌒.⌒)プ
Sasuke : Udh di bilang gue takut ketinggian masih aja di suruh naek ke atap kelas!! Nantang ya Loe?!? #ganyante

--
*Detik-detik kematia Minato-Kushina*
Minato : Apa ada yg mau km katakan pd Naru?
Kushina: *natap Baby Naru dg penuh cinta* Naruto.. Jgn lupa Follback akun Twitter mama ya nak. :')  

--
*di Mansion Phantomhive lagi*
Ciel : Sebastian.!!
Sebastian : Yes my lord? Ada yg bisa saya bantu?
Ciel : Gak ada!! Gak ada yg bs bantu gue ngelupain Mantan gue!! Pergi loe!!
Sebastian : ....

--
*Adegan Team 7 bertemu kembali*
Sasuke : Kenapa Naruto.. Sebenarnya apa yg kau inginkan dariku brengsek!! *teriak, action max!*
Naruto : Gue cmn pengen loe bwt Move on sasuke!! Orochimaru itu Suami orang lain!!

orochimaru pun nge-beat box di Akhirat.

--
*Sekali lagi Mansion Phantimhive*
Ciel : Sebastian, laksanakan rencana kita segera.
Sebastian : Ciyee.. Yg buru-buru Ciyee, masih muda tp gak sabaran ciyee...
#SebastianDipecat

--

Nah, beberapa pelesetan di atas itu mimi bikin dadakan jadi mangap yah klo gak lucu.

Terus ada beberapa orang yang request untuk pelesetan Klinik Tong Fang yang akhir-akhir ini sedang marak di dunia maya (bukan dunianya Luna maya lho yah..). Akhirnya mimin buat deh 2 pelesetan yang terbesit di kepala mimin kemaren itu.

--

Dulu saya sring di Bully krn keriput di wajah, skrg! Sejak ke Klining Tong Fang, Alhamdulillah Wajah saya pun ikutan hilang. - Uchiha Itachi

--

Smua org blg muka saya Mesum, skrg! Alhamdulillah, tak hanya muka tp sifat saya jg bnrn Mesum!! Trima kasih Klinik Tong Fang. - Sebastian Michaelis

--

Gomennasai, karena kemampuan mimin dalam hal beginian belom bisa di bilang bisa menghibur semua kalangan. Mimin akan berusaha untuk lebih gila lagi lain kali.

Yosh!! Sore kara Minna-sama, Mimin akan lebih giat lagi mengasah kemampuan ngelawak bikin pelesetan terkait Anime, tolong jangan ngamuk yah kalo FC-nya yag jadi sasaran kegilaan mimin selanjutnya xD

Masih banyak pelesetan lain tapi mimin males Post semua. *di lempar ke Jurang*

Adios, Amigos, Mimin keceh.(?)

4 komentar:

  1. min, jangan pake tebar poto bugil ah
    bokap gua pas liat gua baca ni page
    panjang lebar gua njelasin k bokap ni |3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwakakakakakak xD
      gomen... bilang aja itu anak lugu nan polos kepeleset ke kolam pa. #desh

      #Mimin

      Hapus
  2. .....kuroko nya tenggelem.....bagus #plak #dihajarAhomine

    BalasHapus
    Balasan
    1. oi --"
      Kuroko milik Aomine sama Kagami. #hush!

      #mimin

      Hapus